Minggu, 21 Juni 2009

Is it kind of brain-wash or something?

G-day everyone! cuma mau ngeshare aja, sekalian nunggu buffer video lama banget, daripada ketiduran mending iseng2 nge-blog. jadi gini, saya merasa kelakuan dan kebiasaan saya akhir-akhir ini mulai aneh. kebiasaan-kebiasaan ini mulai dari kurang lebih sebulan yang lalu. kenapa saya bilang aneh? karena :

1. saya mulai menyukai film-film jenis seperti ini :





2. saya mulai suka nge buffer drama ber-genre seperti gambar diatas sama film-film yang sejenis di :

3. Saya jadi suka untuk mem-browsing aktor atau artis yang tampil di film-film tersebut! sebut saja :

atau,

4. Lalu lalu saya jadi suka mendengarkan lagu-lagu soundtrack dari film2 tersebut, sampai menyempatkan waktu untuk sekedar men-dowloadnya.

GOSH! is it kind of Brainwash or KARMAAAAAAAAAAA?

sekedar info, karena waktu saya lagi zaman-zamannya SMP, saya benci sekalih dengan hal-hal kayak begono. duh! jadi menyesal pernah mengolok-olok teman teman saya dulu yang menyukai hal-hal seperti ini, ya know, jadi kayak kata pepatah, mencicipi ludah sendiri.

ckckck. eh tapi ya ternyata setelah sekian hari saya mencicipi harum-manis-menggelitiknya film-film seperti itu, saya seperti merasa muda kembali(loh?) ngg, maksudnya tuh jadi serasa berbunga-bunga gituh! haha pasti kawan-kawan saya atau kalian yang sedang duduk di bangku SMA pasti juga merasakan hal seperti ini, betul kawan?

haha oia dan ternyata hari ini, saya menyempatkan diri untuk sekedar menonton Indonesian Open. pas saya nyalain TV, pas tuh lagi tanding ganda campuran, terus saya pantengin deh itu pertandingan. awal pertandingan sih biasa aja, tapi pas tengah-tengah kok tambah seru ya? itu loh yang ganda campuran korea lawan cina itu.terus makin serius saya tonton, makin saya perhatiin tuh pemain-pemainnya, eeeeh eh ternyata saya kepincut deh tuh ngeliatin salah satu pemain ganda campuran dari korea, namanya Lee Yong Dae. kalo yang nggak nonton mungkin bisa melihat gambar yang saya suguhi di bawah ini :


wah lucu! pikir saya. wah saya sempet kesel juga tuh nontonnya, nanggung banget skornya, asli! tinggal dikit lagi padahal korea bisa ngalahin cina, tapi yaaa emang udah suratan di posisi ganda campuran cina memenangkan pertandingan. nah setelah beberapa jam saya online, muncul deh keinginan buat nge-browse si doi, hahahahahaah teteeup aja ya ga jauh-jauh dari yang udah saya ngobrolin di atas. yaah apa boleh dikata-diucapkan-ataupun dibuat, saya mengakui kalau sekarang saya memang sedang menyandu dengan hal-hal seperti ituh.

Ah udah ah capek, mau nonton dulu ya,

ciao! Rona

1 komentar:

Nabila mengatakan...

bahaha rona! nikmati lah addiction lo ini. kau tahu? banyak bngt anak2 SMA yg ngeblog tentang BBF -_- youre not the only one, lol